Sabtu, 04 Februari 2012

Di usianya yang beranjak tua band pengusung ska ini tak pernah menyangka jika selama ini mereka masih banyak penggemarnya yang rata-rata kalangan remaja. Untuk mempererat para penggemar dengan anggota band maka Tipe X menamai para fans ini dengan julukan X-Friend.

"Kalau aku sih menanggapinya sempat terkejut juga kita nggak pernah tuh menyangka kita bisa digemari sama para remaja. Makanya kita menamainya penggemar kita X-Friend, justru itu kita membuat penggemar lebih dekat dengan kita," ujar vokalis Tipe X, Trisno saat ditemui di di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat,.

Tipe X sendiri juga tak membatasi siapa saja yang menjadi penggemarnya. Mereka juga sering mengadakan acara berkumpul bersama.

"Kita juga sebenarnya nggak membatasi sih bagaimana penggemar kita. Siapa saja boleh deh jadi penggemar. Kita juga sering ngumpul-ngumpul sama X-Friend yah sering buat ajang curhat juga sih buat mereka bagaimana kita selama ini di depan mereka, masukan kita juga," paparnya.

Band yang telah berdiri di tahun 1995 ini juga masih sering berkomunikasi dengan para penggemar lamanya. Dan yang serunya, para penggemar lama ini juga membantu Tipe X untuk memberi penjelasan kepada penggemar yang masih baru.

"Ya fans kita yang dulu-dulu kan sekarang sudah pada menikah, punya anak dan sudah pada sibuk dengan pekerjaan, tapi kita masih tetap komunikasi. Mereka justru memberikan penjelasan ke yang baru-baru. Mereka ngomong harusnya bagaimana," tukas Trisno.

1 komentar:

  1. How to make money from casino gaming - Work
    It's easy to turn off the หารายได้เสริม house or take a break. If you live in the suburbs, chances are you'll love to make some money.

    BalasHapus